Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE

Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE - Kabar gembira bagi kalian para pengguna Blackberry dikarenakan kartu 3 Three mengeluarkan promo terbarunya untuk pengguna Blackberry. dengan hanya Rp 125.000 kalian bisa browsing, bbman, facebook atau twitteran selama 6 Bulan WoooW murah banget kan :D

syarat dari paket ini kalian harus memastikan kartu three anda tetap aktif dengan mengisi pulsa kartu tersebut agar masa aktifnya bertambah dengan begitu paket BB anda pun tetap akan aktif.

cara mendapatkan kartu ini kalian tinggal membeli perdana nya di konter2 terdekat atau langsung ke gerai resmi 3 Three di kota anda, itulah postingan tentang Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE, semoga bermanfaat :D

49 Responses to "Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE"

ryan fernandez mengatakan...

cara aktifinnya gmn?

Teguh Hariyadi mengatakan...

@ryan fernandezbeli kartu perdana nya bos, cari konter2 terdekat

Anonim mengatakan...

kartu perdananya khusus atau bebqas aja ya?

Anonim mengatakan...

haa....yg begini nih yg gw demen.....tq infonya ya...

Anonim mengatakan...

cara aktivasi gmna... tks

yosep bego mengatakan...

Klo da pnya kartu 3 gma boa....

Anonim mengatakan...

JANGAN !!!!
sangat lelet sekaliiiiiiiiii
RUGi.....

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Anonim beli kartu perdana nya gan, cari di konter terdekat

jane mengatakan...

saya sudah pake,,,,dan leletnya minta ampun
jika tidak ingin menyesal
jangan membeli karena udah pasti merugi

jane mengatakan...

saya sudah gunakan
dan sangat2 lelet sekali
akhirnya saya ganti
lebih baik jangan sebelum menyesal

Anonim mengatakan...

Saya Sudah menggunakannya tetapi PENDING terus ,,
mendingan paket yang bulanan biasa lebih nyaman dan tentram

eno mengatakan...

Promosinya mantap 125rb full service selama 6bln tapiiiii sinyal nya bro n sist kl di dlm gedung bertingkat ga ada jaringan. Jadi itulah suatu kelebihan n kekurangannya. Just info doang

Anonim mengatakan...

itu buat sms tarif juga sama kayak 3 biasa sms Rp400, gratis seharian ?

Syaiful Arif mengatakan...

jangan beli... busyyetttt lelet banget, di rumah aj sampai 3 jam baru terkirim, rugi kl beli... sumpah nyesel beli 2 kartu tree kapan hari.

Syaiful Arif mengatakan...

rugi beli tree, sumpah lelet banget, dirumah aj pendingnya bermenit2, kapok aku beli 2 kartu. mending provider lain masih normal yang paketan 3 bulanan.

Syaiful Arif mengatakan...

lelettt pooooll jangan beli, rugi aku dah beli 2

jay mengatakan...

tergantung daerahnya sis n bro.. klo di tempatku sih bagus banget, aku jakarta. malah provider lain masih kalah jauh disini. hehe..
klo, utk pengguna no three lama jg bisa berlangganan paket bb 6 bln dgn request ke gerai three terdekat.
semoga bermanfaat. hehe..

Teguh Hariyadi mengatakan...

@yosep bego gak bisa bro, hrus beli kartu baru khusus paket ini

Teguh Hariyadi mengatakan...

@jayiya gan, posisi menentukan prestasi :)

Redbleck mengatakan...

Ada harga ada kwalitas bos :D

gudangBeBe mengatakan...

waaah...makasih infonya..saya baru beli beberapa waktu lalu, tapi baru tau, ternyata tetep harus isi pulsa supaya memperpanjang masa aktif. :)

dbyastria mengatakan...

kalo perdananya yg sudah lama dipakai bsa ga? berlaku sampai kapan?

vitto mengatakan...

di makassar bgus bnget kok... malah yg d bangga'kan parahh,, itu klo d mkssar sihh,hehee

Anonim mengatakan...

di lampung bagus gan sinyal 3,recommended deh...

boy mengatakan...

samarinda klu dluar gedung bagus aj tpi di dalam gedung ampun sinyal kadang sos kadang ada,,, boros jdnya betere bb,,, tpi klu modem busyet kencang banget<<<

aprilia dwi saputra mengatakan...

mau nyoba jadi ragu,, pake paket yg 125 apa paketan yg bulanan fullservice aja ya :/

Anonim mengatakan...

mau coba paketan three tapi takut gak ada sinyal...gmn yah???????????

Anonim mengatakan...

promo ini kapan berakhirnya?

Anonim mengatakan...

ada yg sudah compare paket bulanan biasa dengan yg paket 6 bulan ini ...?
apakah memang berbeda kualitasnya utk daerah yg sama ...?
(maksud saya... seandainya yg paket bulanan biasa bagus tetapi dengan paket 6 bulan menjadi lelet berarti ada blok/ halangan tertentu utk kartu tsb)

Anonim mengatakan...

sangking senengnya sampe lupa ngisi masa aktif .. hahaha
baru 4 bulan udah mati .. tapi ya gapapa deh ..

Didot Setia Muhamad mengatakan...

mau tanya, saya udah pake paket ini lumayan kok sinyalnya...
terus kalo udah selama 6 bulan habis, kartunya bisa dipakai paket 6 bulan lagi ya bro n sis?

Unknown mengatakan...

agan agan ..mau tanya nih,saya baru beli perdana tri biasa karna katanya ada promo 6bln 125ribu,nah pas saya cb cari kok tdk ada pilihan ya?apa harus perdana khusus kah?atau bisa pake perdana lama lalu dibawa kekonter utk dminta bantuannya? mohon petunjuknya ya agan.makasih sblmnya

Paket Internet mengatakan...

Kalo saya beli yang versi kuota ditancapkan di Android, BB-nya nebeng Thethering jadinya jauh lebih irit..

Anonim mengatakan...

nanya melulu, males bgt liat komen sblmnya -___-

Anonim mengatakan...

jkt udh kebanyakan yg make , jad lemot kyk siput sakit urat

Anonim mengatakan...

Saya uda beli kartu 3. Uda diaktifkan paketnya di counter. Tapi pas dibawa pulang kok paketnya malah ga ada ya? Jadinya 3G doang tanpa lambang  dan ini uda ditunggin dari malam sampe pagi. Ada kiat2nya ga sih gan?

Anonim mengatakan...

di bandung signal bagus, buka youtube ga pake lama, bagi anda yang signal lemot berarti kurang amal

Anonim mengatakan...

kenapa apke three paket bln saya ga bisa bbm an

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Anonim cek dulu paket yg perhari klo bagus yah lanjut pake paket ini

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Anonim coba tanyain ke konter nya gan, biasanya sih langsung bisa

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Paket Internet kudu punya dua hp dong gan klo gtu :D

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Unknownperdana khusus mas :D cari di konter2 terdekat

Teguh Hariyadi mengatakan...

@Anonim saya rasa nggak gan kan sama2 satu jaringan :)

Jun mengatakan...

Paket 3 6 bulanan sangat mengecewakan, saya aktivasi sejak 25 Januari 2013, dan selama ini bisa push email (email saya yahoo, gmail) tapi per tgl 13 Juni ini mendadak email saya tidak dapat digunakan, saya komplaint ke 123 dikatakan paket 3 6 bulanan memang tidak dapat untuk push email, Kenapa promosinya paket full service???

Jun mengatakan...

Paket Blackberry full service 6 bulanan TIDAK DAPAT digunakan untuk push email selain email dari 3

Rafi Prasmana mengatakan...

promonya ampe kapan

dewa angelo mengatakan...

mau nanya gan g'mna cara daftar paket ini????/ soalnya saia belum pernah nyoba
ketik apa spasi apa kirim kmna???
tlong infonya bozzz

dewa angelo mengatakan...

gmna cara daftarnya saia belum prnah make kartu 3

totok wijayanto mengatakan...

Kalo beli pulsa minimal berapa ya?...supaya paket bb nya aktif lagi untuk bulan berikutnya

Komentar