Penangkapan Jhon Kei Sang Gengster

Video Penangkapan Jhon Kei Sang Gengster - Jhon Kei Tertangkap - Detik detik Pengkapan Jhon Kei - Kronologi Tertangkapnya Jhon Kei - Tito Refra Kei adik John Refra Kei alias John Kei menceritakan detik-detik penangkapan kakaknya. Malam penangkapan itu, ternyata Tito juga berada di Hotel C'One.



Saat itu sekitar pukul 20.00 WIB. Tito mengaku abru lima menit tiba di Hotel C'One Jakarta Timur. "Tiba-tiba saya lihat pintu pagar hotel dan restoran ditutup semua. Trus saya buru-bur keluar dan bertanya. Dibilang ada John Kei disini," kata Tito.

Tak berapa lama kemudian, sekelompok polisi dan seorang periwa berinisial H masuk ke dalam hotel. "Saya lihat ada sekitar 100 polisi," katanya. Menurut Tito, polisi berinisal H itu berteriak dan mengeluarkan makian. Tiba-tiba terdengarlah bunyi suara tembakan. "Saya yakin H yang menembak," katanya.

Tito bersuha masuk ke dalam namun dihalang-halangi polisi. Sekitar setengah jam kemudian barulah John Kei dibawa ke luar dari hotel. Tangan dan kakinya diborgel serta jalan terpincang-pincang.

Jhon Kei ditangkap di hotel C'One Jakarta Timur. Polisi berdalih John Kei melakukan perlawanan sehingga harus ditembak.

Jhon Kei diduga kuat terlibat kasus pembunuhan pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono (45). Tan tewas pada 26 Januari 2012 lalu. Mayat Tan ditemukan di atas sofa kamar hotel Swiss-belhotel Sawah Besar Jakarta Pusat.

Sebelumnya polisi juga sudah menangkap beberapa tersangka kasus ini.

0 Response to "Penangkapan Jhon Kei Sang Gengster"

Komentar