Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal Detektor) Full

Hallo semua kali ini Blog's Teguh akan memposting tentang Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal Detektor) Full, tapi sebelum mendownload Software ini anda bisa download ini dulu Download Games Plants VS Zombie Versi 2 Gratis, atau yang ini Download Game Conter Strike Xtreme Versi 6 PC.

Kalian Sudah pada Tahu Software ini?? kata nya sih Software ini dapat mendeteksi keberadaan mahluk halus di sekitar kita melalui radarnya.. hmm serem juga yak.. Blog's Teguh sih antara percaya dan tidak percaya dengan software yang satu ini.. bagi kalian yang ingin mencoba nya bisa langsung sedot di bawah


DOWNLOAD | 5,5 MB
Mirror


Cara Penginstallan :
  1. Harus Download dulu Software Xparanormal Detector ini
  2. Setelah selesai Download jalan programnya
  3. Sebelum mencoba Xparanormal Detector ini, pastikan dulu koneksi internet anda mati
  4. Klik SETTING di bagian kanan bawah Lalu masukin KEY nya ( key ada di bawah )
  5. Setelah memasukan Key Tutup Xparanormal Detectornya Lalu buka Lagi
  6. Selamat berburu hantu, heheheeeeee

Setelah selesai menginstall Software ini maka kalian akan di suruh mengisi serial key agar software ini menjadi Full version.. Ini dia Key nya KUD-59718

40 Responses to "Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal Detektor) Full"

Blogg ahmad mengatakan...

Baru tahu saya kalau ada software pelacak hantu /makhluk halus. tetaplah berkarya

Anonim mengatakan...

ownZzzzZzZz......... Jadi Ngeri....

araian mengatakan...

mantap.....

ki ko mengatakan...

wah...dukun dukun siap siap gulung tikar...kudu cari kerjaan baru...

kevin.admansyah mengatakan...

Ane tadi udah pasnag tapi hasilnya nihil kagak ada ape-apenye nihil (Diradarpun hasilnya gk ada cuma ada titik ungu)

PELACAK mengatakan...

wew di kuburan ada gw lari ngeri kali

PELACAK mengatakan...

kalian check di tempat angker

Anonim mengatakan...

mantabbb...saya sudah coba, memang waktu2 tertentu terjadi peningkatan gelombang sampai2 terlihat bulatan warna di live area scen..ini yg bikin software nya siapa ya? kreativ.. tp saya mau tanya seberapa akurat objektifitasnya? dan seberapa jauh radius live area scen nya? termakasih :)

Sigit Phenter mengatakan...

gan ada ga buat di hanphone S60 v5????

Anonim mengatakan...

Kalau bisa yang buat software ini buatin software ppendeteksi radiasi donx :D atau pendeteksi Fosil Purba XD

rizzzz ky mengatakan...

gue tadi barusan coba ama adik gue ada titik hijau eeeh pas didegetin nunjuknya ke tante gue

Mir@ !$ th3 B3st mengatakan...

aLah ............. pendeteksi apa Lgiiiii.... siiii.... aneh2 mulu jaman s'krn9.

mulyana anugrah mengatakan...

penditeksi keperawana ada gak gan :))

Anonim mengatakan...

saya baru saja install software ini pada bb dan bisa mendeteksi ada bulatan hijau dan merah saya coba ketempat yg menurut orang (indigo) memang ada makhluk astral ya bisa terdeteksi dengan software ini,ya....hal itu atau makhluk di alam jagad raya ini milik Allah SWT.

masari2002 mengatakan...

@ anonim gmn cara install di BB nya, tolong dong langkah2 nya, thx

magdalena mengatakan...

gw selalu on line tengah malam, setelah gw pasang ni software ternyata terbukti. radar gw meningkat, dan ada aktifitas yang menajubkan di blakang gw. Mantab da nih software. Thanks gan.

Anonim mengatakan...

deteksi keperawanan ya pakai jari tengahmu

Felix Fernandes mengatakan...

bat AGAN yang ngbuat ni blog terus lah berkarya..!

Novida Pamungkas mengatakan...

key nya kok ndak bisa gan???

gunawan harat mengatakan...

aku akan coba gan ok.

Krisnanda Pria L mengatakan...

harus dic0ba nih..
thx inf0nya..

Anonim mengatakan...

mantep gan...
tnx a lot

Anonim mengatakan...

kereeennn gan, yg pastii haruss di hidupkan dulu wifi nya.. biar siip..!

fatkung rokhim mengatakan...

yesssss

fatkung rokhim mengatakan...

yesssss

fatkung rokhim mengatakan...

ok

fanatik Global mengatakan...

yang udah coba, work nggak tuh software?

butut mengatakan...

KEY NA GX BSA GAN,,,,,,

butut mengatakan...

KEY nya gax bisa Gan....???

Anonim mengatakan...

keynya gag bisa :(

Badar Wiryawan mengatakan...

Mendeteksi hantu jangan di rumah,di kuburan.

Badar Wiryawan mengatakan...

Kok radar-nya gak keluar.

gienz tamao mengatakan...

Gan ko ga bisa sih key nya...

gienz tamao mengatakan...

key nya ga bisa di input gan , invalid truzz...

trus radar nya ga muncul , gmna ya gan...

Benedict mengatakan...

kalo di pc cuman datar aja R-flux detectionnya,pulse energy nya tapi wave sensornya kayak jaln tidak rapih??

revian adi mengatakan...

coba ini key ny sob... WAWBN-10301

revian adi mengatakan...

coba key nya pakek ini sob,,,,, WAWBN-10301

apa aja mengatakan...

matiin dulu koneksinya sebelum masukin KEY agan* -_-

Daniel Dani mengatakan...

oke gan
thanksyou
gw bisa hahahah

Daniel Dani mengatakan...

WAWBN-10301 key yg asli :-D

Komentar