Download Game PC Road Rash - 20 MB

Road Rush Game

Kali ini saya memposting tentang Game PC Road Rush atau biasa saya sebut dengan Game Balap Preman. Kenapa saya sebut game balap preman?? karena pada game ini yang mengendarai Motor nya seperti preman.. heheheee :D. pada game ini para player tidak hanya bermain balapan tapi juga bisa memukul pembalap lainnya.

Untuk Cara Penginstalan Game Ini bisa anda lihat di bawah..

  1. Download dulu game ini
  2. Setelah itu Extrack File nya
  3. Baru klik Crack.bat
  4. Baru deh Mainkan Game nya

Untuk mendownload game nya bisa kalian lihat di bawah


--> DOWNLOAD <--

24 Responses to "Download Game PC Road Rash - 20 MB"

ihza mengatakan...

cra downloadnya kok malah error??

Blog's Teguh mengatakan...

@ihza : ya tinggal klik download.. nnti pilih yg free

ihza mengatakan...

extract file yg mna?

Anonim mengatakan...

gak bisa di download ih

Anonim mengatakan...

gak bisa gan
ane nyoba klik file bat malah suruh masukin cd

Anonim mengatakan...

Mantap gan, ane udah coba dan berhasil..nostalgia ni...
thanks gan udh mw share..
:)

apjabo mengatakan...

masa gak bisa waktu di maenin nya

cara pemesanan gamat luxor mengatakan...

sip gan ane udah download...

Anonim mengatakan...

di klik crack.bat kok g bisa?

Anonim mengatakan...

gk bisa bro crack.bat nya
gmn???

Ryubi Gaiga mengatakan...

Trims ya xD

Ryubi Gaiga mengatakan...

Trima kasih om xD

ilham bennington mengatakan...

mantap
nostalgia game ane dulu nih :D

Anonim mengatakan...

gan koq gambar ny pecah" pas maen?
solusi dong!...

Geo Nugraha Avandhy mengatakan...

crack yang mana di pilih? karena udah semua sy lakukan masih minta CD....

Anonim mengatakan...

game ini bisa dimainkan di windows 7 ngga sih? ko ngga bisa ya crack.bat nya? uhuhu

Anonim mengatakan...

gak bisa broo,,,,... malah mita CD ==

solusinya gmna ???
dah aq klik smua data ttp gak ada prubahan

Anonim mengatakan...

www.ayamkoe.com
sara>>>wangi ah
yo 1000 2 1000 2 di beli di beli

bambang kusumo mengatakan...

buat notebook windows 7 bisa ngak?

NOVANTIO'z mengatakan...

LoooL game lama , tapi seru . .
Download aah ~ Thank's ya gan :D

Rohman mengatakan...

Biarpun game jadul tapi tetap manteps, thx gan ikutan donlot...

Anonim mengatakan...

Thanks bro, ini jaman saya dulu main yang kaya gini

Timotius Nabasa mengatakan...

lumayan sekalian nostalgia

Timotius Nabasa mengatakan...

thanks bro lumayan sekalian nostalgia

Komentar